Selasa, 12 Oktober 2010

Dagelan Penyegaran ^^

 ANANG GAGAL KONSER

Konser musik senilai milyaran rupiah yang dijadwalkan berlangsung di Senayan minggu ini pun terancam batal. Pasalnya, Anang ngambek, tak mau manggung. Ia ogah tampil di panggung. Karena Anang tak mau tampil, Syahrini pun ikut terkena getahnya.

Padahal artis pendukung konser tersebut tidak main-main. Selain Anang, Ada penampilan band COKELAT dan GIGI. Panitia pun resah.

Saat ditemui para wartawan di belakang panggung, wajah Anang nampak kesal. Manyun. Panitia marah-marah. Anang dicap plin-plan dan belagu. Selidik punya selidik, tak tahunya Anang ngambek karena di spanduk yang tersebar di jalanan tertulis:

SAKSIKAN...!! GIGI ANANG COKELAT...
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 GIGI PALSU
 
Hati berbunga2 dpt kenalan cowo ganteng di kolam renang.
cowo : abis renang mau ga dinner?
gw : mau dong,

gw naksir nih cowo dan senang sekali.maklum, kejadian tuh wkt gw msh abg.
trus gw lanjutin renang. dan tiba2.. aduh ! gigi palsuku lepas. jatuh ke bawah air dan gak sempat gw tangkap. gw nyebur ke dalam air, tapi gak ketemu gigi palsu gw. nyelam beberapa kali si cowo dtg, nanya gw kenapa. gw geleng2 kepala gak bs ngomong. pingin minta tolong tuh cowo utk bantu cari gigi palsuku, tapi perasaan malu. jd gw tinggalin aja dia, gw keluar dr kolam dan ganti baju. keluar dr kmr ganti, eh doi ternyata nungguin gw.

cowo :" hai, mau pulang ya? kog ga bilang2?"
aku hanya diam saja.

Cowo : "sebagai tanda pertemanan kita, aku akan memberikan sesuatu untukmu"
gila, nih cowo baik banget, baru kenal dah ngasih hadiah.

Cowo : "nih, ambilah, jangan malu. kamu pasti memerlukannya"
dengan muka merah dan hati berbunga2, gw terima bingkisan kecil itu. tapi gw gak berani ngata apa2.

Cowo :" Bukalah!"
dengan hati berdebar, gw buka bingkisan kecil itu, ternyata isinya GIGI PALSU gw...

Gubraaaaaaaakk..... 
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 ILMU BELA DIRI
 
Di sebuah bar seorang pemuda berbadan kecil sedang
duduk santai. Seorang preman lokal mendekati dan
langsung menendangnya keras, "Ciaaaat!" Pemuda kecil
jatuh tersungkur dari bangkunya. Ketika dia bangun, si
preman berkata dengan sombong, "Itu tadi
TAEKWONDO dan KOREA."
Karena takut, pemuda itu tak menanggapi. Dia lalu
kembali duduk ke bangkunya. Namun tidak lama
kemudian, preman tadi kembali mendekati dan
membantingnya, "Gubrakkk!" Pemuda kecil itu
terjerembab. Saat dia bangun, preman berkata lagi, "Itu
tadi JUDO dari JEPANG."

Pemuda kecil itu tetap tidak menanggapi. Perlahan-lahan
dia kembali duduk. Tidak lama kemudian, si preman
menonjoknya, "Buggg!" Pemuda kecil kembali jatuh, lalu
si preman berkata, "Itu tadi BOXING dari AMERIKA."

Pemuda kecil menyadari mulutnya mengeluarkan darah.
Lalu dia bangun dan tidak kembali ke bangkunya.
Perlahan-lahan dia keluar dari bar.

Tidak beberapa lama kemudian pemuda kecil itu masuk
ke bar dan menghampiri si preman. Tanpa berkata
apa-apa lagi dia langsung memukul si preman,
"Bletokkkk!" Si preman langsung jatuh pingsan. Pemuda
kecil ingin memberi penjelasan, tapi si preman tidak juga
siuman.

Pemuda kecil menghampiri pemilik bar dan berkata, "Pak,
bila preman ini bangun tolong beritahu bahwa yang tadi itu
adalah LINGGIS dari GUDANG." 
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
NEKAD

Alkisah ada seorang kaya raya sedang mengadakan pesta di rumahnya di kawasan Menteng. Kayanya orang ini nggak kira-kira, duitnya bejibun, belon rumahnya di Menteng ama di Pondok Indah, punya banyak simpanan cewek, abis itu dia juga punya helikopter ama pesawat terbang. Pokoknya semuanya deh. Orangnya rada nyentrik. Kolam renangnya diisi banyak buaya. Lagi pada pesta di pinggir kolam, si doi berdiri di atas menara life guard supaya temen-temennya bisa ngeliat.

Terus dia suruh semuanya tenang dan berkata, “Baiklah, orang pertama yang berani renang di kolam ini dari ujung ke ujung bakalan gue kasih semua duit gue.”

Semua pada diem. Si kaya ngeliat ke temen-temennya dengan gemes lalu berkata “OK, orang pertama yang berani renang di kolam ini dari ujung ke ujung, gue kasih semua duit gue plus rumah gue.”

Tetap nggak ada juga yang bereaksi. “OK, kalau gitu semua duit gue, rumah, mobil-mobil, pesawat terbang, semua milik gue, saham, surat berharga dan semua cewek gue, pokoke semua yang gue miliki.”

SPLASH!!! Ada yang terjun! Buaya-buaya pada ngerubutin tapi dia berkelit aje kayak Tarzan. Berkelit ke sono-sini, berkelahi juge dengan buaya itu. Akhirnya nyampe juga di seberang. Si kaya turun dari life guard tower lalu berlari ke orang itu.

Kaya: “Gile lu! Hebat bener, gua nggak nyangka kalo ada yang berani… melakukannya. Elu mau duitnya sekarang?”

Nekad: “Nggak! Gue nggak mau duit!”

Kaya: “Elu mau rumahnya sekarang?”

Nekad: “Nggak! Gue nggak mau rumahnya”

Kaya: “Elu mau mobil ama pesawatnya sekarang atau ntar?”

Nekad: “Nggak! Gue juga nggak mau pesawat”

Kaya: “Elu minta saham atau surat berharga?”

Nekad: “Nggak! Gue nggak mau”

Kaya: “Elu minta cewek gue?”

Nekad: “Nggak, gue juge nggak mau itu!”

Kaya: “Habis, elu itu maunya apa???”

Nekad: “Gue mau tahu siapa yang ndorong gue tadi!” 
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
DRACULA GEMBEL

Di Inggris Utara, ada Underground Cafe yang khusus hanya untuk dracula. Di sana tersedia semua jenis darah dalam botol-botol minuman yang terdiri dari berbagai darah segala kalangan manusia.

Dracula dari Rusia masuk.

“Mau minum, Tuan?” tanya pelayan.

“Ya, beri saya sebotol darah bangsawan abad 17″

“Wah harganya seribu pounds, Tuan”

“No problem, saya punya Credit Card”

Begitu darah bangsawan diberikan, dia mengeluarkan Credit Card dari kantongnya dan meletakkannya di meja, lalu minum dengan santai.

Dracula dari Jepang masuk.

“Mau minum, Tuan?” tanya pelayan.

“Saya minta darah segar dari seorang perawan”

“Tiga ratus pounds, Tuan”

“No probrem, saya punya banyak uang”

Begitu darah segar diberikan, dia mengeluarkan uang kertas dari kantongnya dan meletakkannya di meja, lalu minum dengan santai.

Dracula dari Indonesia masuk.

“Mau minum, Tuan?” tanya pelayan.

“Mmmmmm saya minta segelas air hangat saja”

“Oh itu gratis, Tuan. Tapi dracula tidak minum air, Tuan”

“No problem, saya punya yang instant”

Begitu air hangat diberikan, dia mengeluarkan pembalut wanita bekas dari kantongnya dan mencelupkannya ke air hangat, lalu minum dengan santai…^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar